Laney amps didirikan tahun 1967 oleh Lyndon Laney di Inggris

Laney Amplification didirikan pada tahun 1967 oleh Lyndon Laney saat bermain gitar bass di Band of Joy. bunga intens Lyndon dalam elektronik, dipasangkan dengan kurangnya dana untuk membeli amplifier yang tepat, menyebabkan bangunan nya apa yang akan menjadi yang pertama Laney amp di garasi ayahnya. Sebagai kata menyebar dari nada yang disediakan oleh amplifier Lyndon ini, ia mampu menambah penghasilan dengan penjualan amp banyak musisi lokal, terutama mungkin Tony Iommi dari Black Sabbath terkenal


Laney Amplification adalah seorang desainer Inggris dan produsen amplifier gitar, amplifier gitar bass, lemari, dan sistem alamat publik. Laney Amplification tidak menjual langsung kepada masyarakat, bukan berurusan dengan distributor dan pengecer.

Ketika nada tanda tangan Laney terdengar di album debut mani Black Sabbath pada tahun 1970, permintaan menjadi terlalu tinggi untuk fasilitas manufaktur perusahaan baru. Laney mulai manufaktur di Digbeth seperempat Birmingham sementara, tapi akhirnya menetap di Cradley Heath, di mana mereka tinggal sampai 2004 ketika mereka kembali pindah ke fasilitas yang lebih besar di Halesowen.

Dari akhir tahun 60-an melalui banyak dari tahun 70-an, Laney difokuskan terutama pada mereka flagship LA100BL Model amplifier dan amplifier seri KLIPP mereka. Seri KLIPP terintegrasi booster treble, mirip dengan Dallas Rangemaster digunakan oleh banyak batu dan blues gitaris hari.

Tahun 1980-an mulai, ada peningkatan permintaan untuk overdrive dan mendapatkan dari produsen amplifier. Laney memasuki pasar dengan AOR terkenal mereka (Advanced Overdrive Response) seri, menawarkan tingkat gain tambahan dibangun di. Ini adalah sangat inovatif sebagai pesaing seperti Marshall akan memerlukan modifikasi yang ekstensif untuk mencapai suara ini. amp ini sangat populer dengan pemain seperti Randy Rhoads, Vinnie Moore, George Lynch, dan Ace Frehley. Sejak awal 90-an, ampli AOR ini telah menjadi pokok dari stoner rock and azab nada logam.

0 comments:

Copyright © 2013 www.produkpromo.com